TESTIMONI BEASISWA UNGGULAN

Halloo ... Nama saya Dewi Murni, saya ingin memberikan testimoni mengenai Beasiswa Unggulan BPKLN Program Double Degree.
Pertama-tama saya ingin mengucap syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahnya. Ucapan terimakasih juga ingin saya sampaikan kepada Universitas Brawijaya yang telah memberikan informasi dan kesempatan kepada saya untuk mendapatkan Beasiswa Unggulan BPKLN Program Double Degree. Serta Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri KEMENDIKNAS yang telah memberikan beasiswa ini kepada saya.
Sejak masih kuliah s1 di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gajah Mada saya sangat ingin sekali melanjutkan studi pascasarjana ke luar negeri. Tetapi karena kondisi ekonomi keluarga yang  tidak memungkinkan dan belum  mendapatkan informasi mengenai program beasiswa unggulan sehingga saya tidak bisa langsung melanjutkan studi. Akhirnya saya memutuskan untuk bekerja dulu sebagai dokter hewan yang di kontrak oleh Kementerian Pertanian dengan wilayah penempatan di Kota Sorong Papua Barat.
Selama bekerja di Papua saya selalu mencari informasi-informasi terkait beasiswa, sampai akhirnya saya menemukan informasi mengenai Beasiswa Unggulan ini. Saya merasa sangat terbantu dengan adanya program Beasiswa Unggulan, terutama dalam hal biaya pendidikan. Semoga ilmu yang saya peroleh selama menempuh pendidikan dapat berguna bagi diri saya, masyarakat, serta bangsa dan negara  Indonesia. Saya berharap semoga Program Beasiswa Unggulan terus ada demi mencerdaskan kehidupan bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Blogroll

Blogger templates

Blogger news